Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual

Rabu, 4 Januari 2023

Mengawali Tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly memimpin apel pagi yang dilaksanakan secara hybrid dengan berpusat di lapangan merah Kemenkumham RI.

Pada kesempatan ini Pejabat Struktural dan seluruh pegawai mengikuti kegiatan secara virtual bertempat di Aula Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang.

Pada kesempatan ini, Yasonna dalam sambutannya menyampaikan Kemenkumham telah menetapkan 116 (seratus enam belas) Target Kinerja (Tarja), dimana 77 (tujuh puluh tujuh) diantaranya merupakan Tarja di tingkat pusat dan 39 (tiga puluh sembilan) lainnya merupakan Tarja pada satuan kewilayahan.

“Melalui penetapan Tarja, diharapkan Kemenkumham dapat menjadi instansi Pemerintah yang akuntabel, efektif, efisien, responsif, dan mampu memberikan hasil yang nyata serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan nasional menuju Indonesia Maju.

Menutup arahannya, Yasonna mengajak seluruh jajaran untuk memulai tahun 2023 dengan mendukung Rencana Kerja Kemenkumham RI Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

#ditjenpas_kemenkumhamri
#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply