Kepala Rumah Sakit Umum Pengayoman Cipinang Menghadiri Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta

Senin, 26 Desember 2022

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, melakukan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrasi sebanyak 12 orang. Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan serah terima Jabatan Kepala Rutan Kelas I Cipinang.

Setelah melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, Kepala Kantor Wilayah Bapak Ibnu Chuldun memberi arahan kepada pejabat yang dilantik bahwa mutasi dan promosi merupakan hal yang dilakukan guna membangun
personality (kepribadian), kepemimpinan, motivasi bekerja serta penyegaran untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan ini,
Bapak Ibnu Chuldun juga menegaskan kepada seluruh Jajaran Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta untuk menjalankan seluruh program dan Instruksi Dirjenpas melalui Program Back To Basic dan 3 (Tiga) kunci Pemasyarakatan maju dengan penuh rasa tanggung jawab.
-HumasRSPC-

#ditjenpas_kemenkumhamri
#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki
#kemenkumham

Leave a reply