RSU PENGAYOMAN CIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA MERAIH JUARA 2 LOMBA SENAM POCO-POCO DALAM RANGKA MEMPERINGATI HDKD KE-77

Jakarta – RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Meraih Juara 2 Lomba Senam Poco-Poco dalam Rangka Memperingati HDKD Ke-77.

Kamis, 28 Juli 2022.

Lomba Senam dan Poco – Poco dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 digelar pada Kamis (28/07) bertempat di GOR Otista, Jakarta. Dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun dan didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, Kadiv Administrasi, Sorta Delima L. Tobing beserta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kepala Bapas Kelas I Jakarta Timur – Utara, Nety Saraswati mengawali dengan menyampaikan laporan kegiatan. Selanjutnya, Kakanwil menyampaikan harapannya terhadap turnamen ini agar dapat menciptakan generasi Pengayoman yang sportif dan energik. Selain itu diharapkan perlombaan ini dapat membina dan menggalang rasa persaudaraan, sportivitas, dan kesatuan para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. “Cabang olahraga ini menjadi Cabor dengan partisipasi terbanyak di wilayah DKI Jakarta,” ujar Ibnu Chuldun.

Alhamdulillah, setelah melewati babak penyisihan 6 besar, RSU Pengayoman Cipinang berhasil meraih Juara 2. Turut hadir pula Kepala RSU Pengayoman Cipinang bersama pejabat struktural.

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply