KEGIATAN PELAKSANAAN BAKTI SOSIAL DAN TOURING KUMHAM PEDULI DESA TERPENCIL DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Jakarta – Kegiatan Pelaksanaan Bhakti Sosial dan Touring Kumham Peduli Desa Terpencil Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Dki Jakarta, Minggu 24 Juli 2022.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Sorta Delima Lumban Tobing, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian (Pamuji Raharja), mengikuti Kegiatan Touring dan Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil, Minggu (24/07/22). Bertempat di Kantor Wilayah, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2022.

Kegiatan diawali dengan laporan ketua penyelenggara yaitu Kepala Rutan kelas I Jakarta Pusat, Fonika Affandi. Dalam laporannya, beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar petugas di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta, menjalin tali silaturahmi antar petugas agar senantiasa guyub rukun. Dan tentunya, kegiatan bakti sosial diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat di Kampung Nelayan, Cilincing, Jakarta Utara.

Adapun kegiatan Touring Bersama ini dimulai dari Kantor Wilayah DKI Jakarta dan akan finish di Dewan Kemakmuran Mesjid Nur Arrahman, Kampung Nelayan, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing-Jakarta Utara. Kegiatan pun diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menugaskan 3 tim medis yang terdiri dari tim dokter dan perawat, serta 3 pegawai yang ikut peserta touring.Turut hadir dalam kegiatan tersebut dr.Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Cipinang dan Kasubbag Umum Kepegawaian dan Humas,Bapak Yuliawan Dwi Nugroho.
-HumasRSUPC-

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply