KARUMKIT HADIRI PISAH SAMBUT PEJABAT IMIGRASI DI KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Jakarta – dr.Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Cipinang,Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta hadir dalam giat serah terima jabatan pejabat Imigrasi yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu 27 April 2022.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, memimpin kegiatan Pelepasan Kepala Divisi Keimigrasian (Saffar M. Godam) yang diberikan promosi menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Rabu (27/04). Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Kepala Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dan Kepala Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.

Ibnu Chuldun menyampaikan apresiasi tinggi kepada 3 (tiga) pejabat Imigrasi yang mendapatkan promosi jabatan. “Mutasi dan promosi adalah amanah dari Tuhan. Kepercayaan ini tidak muncul begitu saja tetapi merupakan proses panjang perjalanan dari kejujuran, integritas dan semangat”, tutur Ibnu Chuldun. Beliau berharap para pejabat dapat turun dan memastikan kepada seluruh jajaran terkait teknis, pengamanan dan tugas sesuai dengan SOP. “Lakukan penanganan cepat dan manajemen tata kelola yang baik”, tutupnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pelepasan Saffar M. Godam dari Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Selain Saffar M. Godam, Supartono pun dipromosikan menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi dan Anggiat Napitupulu juga mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Kanwil Kemenkumham Bali. Turut hadir dalam kegiatan yaitu Para Kepala Divisi dan Para Kepala UPT di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta.
-HumasRSUPC-

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply