RSU PENGAYOMAN CIPINANG MENGIKUTI SYUKURAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 : “TRANSFORMASI PEMASYARAKATAN SEMAKIN PASTI BERAKHLAK, INDONESIA MAJU”

RSU PENGAYOMAN CIPINANG MENGIKUTI SYUKURAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-59 : “TRANSFORMASI PEMASYARAKATAN SEMAKIN PASTI BERAKHLAK, INDONESIA MAJU”

Jakarta, 04 Mei 2023

Acara Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke -59 diselenggarakan di Artpreneur Aveneu Kuningan, Rabu(03/05) acara ini menjadi puncak acara peringatan Hari Bakti Pemasyaraktan ke-59 tahun 2023

Acara ini dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bapak Yasonna H. Laoly beserta jajaran serta tamu undangan VIP.
Dari RSU Pengayoman Cipinang dihadiri secara langsung oleh Kepala RSU Pengayoman Cipinang, dr.Ummu Salamah bersama jajaran.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM. Acara dibuka oleh MC dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penayangan Video Rangakaian HBP ke 59. Selanjutnya, ditampilkan tarian persembahan “Wonderful Pemasyarakatan” dari penari Lapas Perempuan Jakarta dan penayangan video ucapan HBP oleh menkumham dan Pimti Madya Kemenkumham dan Pimpinan Lembaga.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan memberikan ucapan selamat datang dan selanjutnya penayangan video penerima penghargaan. Penghargaan ini diberikan kepada Lapas, Rutan, Bapas, dan Rupbasan terbaik serta pemberian penghargaan kepada pegawai terbaik yang telah berkontribusi memberikan kinerja terbaiknya. Selain itu, disebutkan juga pemenang lomba yang diselenggarakan sebagai rangkaian acara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun.

Pemberian penghargaan juga diberikan kepada Kepala Daerah sebagai bentuk apresiasi terkait dukungan dan kerjasama dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi pemasyarakata. Kontribusi yang sangat luar biasa bagi pemajuan Pemasyarakatan berupa hibah lahan untuk pembangunan lapas dan rutan.

Leave a reply