KARUMKIT MENGHADIRI PERESMIAN UNIT LAYANAN PASPOR KANIM KELAS I TPI JAKARTA UTARA DAN GERAI PELAYANAN HUKUM DAN HAM KANWIL DKI JAKARTA OLEH WAKIL MENTERI HUKUM DAN HAM

Jakarta – Kepala RSU Pengayoman Cipinang,Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menghadiri Peresmian Unit Layanan Paspor Kanim Kelas I TPI Jakarta Utara dan Gerai Pelayanan Hukum dan HAM Kanwi DKI Jakarta oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, Senin 6 Juni 2022 pukul 15.00 WIB.

Bertempat di Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua Lantai 5 Blok A, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara (Ali Maulana Hakim), Direktur Pasar Pagi Mangga Dua (Harry Fernandez), Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Tumpal Sagala), Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Atang Pujianto), Komandan Distrik Militer Jakarta Utara (Frega Wenas), FORKOPIMDA Jakarta Utara, Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta serta pihak pengelola pusat perbelanjaan Pasar Pagi Mangga Dua. Wakil Menteri Hukum dan HAM RI (Eddy O.S. Hiariej) pun hadir secara khusus untuk meresmikan Unit Layanan Paspor dan Gerai Pelayanan Hukum dan HAM.

Yanduseri bertujuan mengenalkan produk layanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta kepada masyarakat seperti pelayanan keimigrasian dan pelayanan hukum terpadu yang prima.

“Melalui pembukaan Unit Layanan Paspor dan Gerai Pelayanan Hukum dan HAM ini dapat memberikan pelayanan keimigrasian dan pelayanan hukum terpadu yang prima kepada masyarakat secara langsung sehingga dapat mendukung 11 program pemulihan ekonomi nasional secara umum serta dapat bermanfaat untuk kemajuan kita semua sebagai wujud pengabdian kita kepada negara dan masyarakat.” Tukas Ibnu Chuldun.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy O.S. Hiariej memberikan apresiasi terhadap inovasi ini. “Menyikapi landainya penyebaran Covid-19, Kantor Imigrasi maupun Kantor Wilayah merespon dengan cepat kebutuhan masyarakat saat ini. Inovasi ini membuktikan sinergi yang baik antara pemerintah pusat dan daerah yang sekaligus bukti bahwa pemerintah hadir memenuhi kebutuhan rakyat.” Ungkapnya.
-HumasRSUPC-

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply