KARUMKIT MENGIKUTI KEGIATAN PISAH SAMBUT PIMPINAN TINGGI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

dr.Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Cipinang mengikuti kegiatan Pisah Sambut Para Pimpinan Tinggi Pratama, Senin (26/12).

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Lampung (Sorta Delima L Tobing), Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Utara (Ronald Lumbuun), Kepala Divisi Keimigrasian sekaligus Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Pamuji Raharja), beserta dengan Para Pimpinan Tinggi Pratama yang bergabung di Kantor Wilayah DKI Jakarta yaitu Kepala Divisi Administrasi (Mutia Farida), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Maktub).
Setelah penayangan video perpisahan, Sorta Delima L. Tobing menghaturkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah dan jajaran yang telah bersama-sama bekerja saat dirinya menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi.

“Kepemimpinan Bapak Ibnu Chuldun menjadi bekal bagi saya untuk memimpin Lampung. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan”, ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Ronald Lumbuun juga menghaturkan rasa terima kasih atas seluruh kesempatan yang diberikan oleh Ibnu Chuldun. “Saya dipercaya sebagai Plh. Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Keimigrasian, itu merupakan pengalaman yang berharga,” ujar Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Utara yang juga didampingi oleh istri. “Kami mohon doa restu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan kami mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” Ronald Lumbuun mengakhiri sambutannya. Kedatangan nakhoda baru, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta berkomitmen untuk mempertahankan prestasi di Tahun 2022. Mutia Farida dan Maktub terkesan dengan sambutan hangat seluruh jajaran.Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM siap untuk semangat berkinerja demi mewujudkan target kinerja di Tahun 2023. Mengakhiri kegiatan, Ibnu Chuldun mengajak Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang baru untuk berkinerja lebih baik dengan mempertahankan keunggulan dan inovasi.

#ditjen_pemasyarakatan

#kanwilkumhamdki

#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply