PEGAWAI RSU PENGAYOMAN CIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA MENGIKUTI UPACARA PERINGATAN HARI BELA NEGARA KE-74 DAN KESIAPAN NATARU 2022/2023

Pegawai RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mengikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74 dan Kesiapan Nataru 2022/2023.

Jakarta, 19 Desember 2022.

RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti Upacara Hari Bela Negara ke -74 Tahun 2022 dengan Tema “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku” yang dirangkaikan dengan Kesiapan Pengamanan NATARU (Natal dan Tahun Baru) 2022/2023 di lingkungan Kemenkumham RI. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Kemenkumham RI maupun secara hybrid melalui virtual Zoom Meeting dengan bertempat di Aula lantai IV Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Upacara yang berlangsung dengan khidmat, dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Dalam amanatnya, Andap Budhi Revianto membacakan Pidato Presiden Republik, Ir. Joko Widodo. Bela Negara merupakan sikap, perilaku, dan tindakan Warga Negara, baik secara perseorangan maupun kolektif dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan Bangsa dan Negara. “Pada peringatan Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 ini saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi kita dalam Bela Negara.” Selanjutnya berkaitan dengan kesiapan PAM (Pengamanan) NATARU 2022/2023, Andap menginstruksikan untuk senantiasa memeriksa keamanan lingkungan kerja, memonitor petugas PAM utamanya di hari libur, antisipasi kejadian unpredictable dan segera berkomunikasi dengan Pimpinan apabila ada hal darurat.

#ditjenpas_kemenkumhamri
#kemenkumhamdkijakarta
#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply