RSU PENGAYOMAN CIPINANG MENGIKUTI RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN ANGGARAN TRIWULAN III TAHUN 2022

RSU Pengayoman Cipinang Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2022 secara Virtual.

Selasa, 27 September 2022.

Dalam rangka memenuhi target pelaksanaan anggaran sesuai dengan disbursement plan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta melakukan kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan anggaran Triwulan III, Senin (26/09). Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun, dan dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat struktural. Kegiatan juga tersambung melalui aplikasi zoom dan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam arahannya, Ibnu Chuldun menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi target pelaksanaan anggaran sesuai dengan disbursement plan dan mengetahui kendala yang dialami untuk dapat dijadikan bahan pertimbangan kebijakan dalam rangka percepatan pelaksanaan anggaran. Ibnu Chuldun juga menyampaikan agar melakukan revisi terkait sosialisasi kegiatan yang ditargetkan selesai pada bulan Oktober.

Terakhir, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sorta Delima memberikan apresiasi kepada seluruh satuan kerja yang telah mencapai target. “Dimohon kehati-hatiannya dalam revisi dan pertanggungjawabannya,” Tutupnya.

Rapat ditutup oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Sardi, yang menyampaikan pesan kepada satuan kerja untuk dapat menyusul kekurangan yang ada sehingga pelaksanaan kegiatan dapat tercapai pada bulan depan. Disampaikan juga terkait rekapitulasi pengisian survey PMPI oleh Inspektorat Jenderal yang belum memenuhi target.

RSU Pengayoman Cipinang diikuti oleh dr.Ummu Salamah selaku Kepala RSU Pengayoman Cipinang, Ron Henry Anthony,S.H. selaku Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan, Kiswantoro selaku Pejabat Pembuat Komoitmen.

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply