KEGIATAN PEMBINAAN, MONITORING, PENGAWASAN PENYELENGGARAAN BAHAN MAKANAN DI RSU PENGAYOMAN CIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Kegiatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan Penyelenggaraan Bahan Makanan di RSU Pengayoman Cipinang.

Selasa, 27 September 2022.

Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan Penyelenggaraan Bahan Makanan yang dihadiri oleh Alita Anzani (Kasubbid Pelayanan Tahanan Kesehatan, Perawatan dan Rehabilitasi) , Wiwien Novianti (Psikolog Klinis),dr. Yuniarti (dr. Madya), Rhenni Agustini Herawati (Pengelola Laporan Bama)dan Zanuar Yusup (Pengelola Laporan ULD) dan didampingi oleh dr.Ummu Salamah ( Kepala RS Pengayoman),Ron Henry,S.H.,( Kasubag Keuangan dan Perlengkapan ), Ratna Sartika,Amd.Gz.,(Penanggung Jawab Rawat Inap), dr.Evi Verawati ( Koordinator Instalasi Gizi RSU Pengayoman ).

Kegiatan dilaksanakan di Instalasi Gizi RSU Pengayoman Cipinang. dr.Evi Ferawati Verawati selaku dokter Instalasi Gizi memberikan penjelasan terkait proses penerimaan bahan makanan yang diterima oleh tim dapur, proses bahan makanan menjadi bahan matang untuk ditimbang sesuai standarisasi nilai kecukupan gizi, sampai dengan kegiatan proses pendistribusian makanan dari pihak dapur RSU Pengayoman Cipinang untuk mendistribusikan makanan sesuai jumlah keseluruhan di seluruh ruang rawat inap dan meminta tanda tangan petugas jaga serta perawat ruang rawat inap sebagai tanda bukti bahwasanya makanan sudah diterima oleh pasien ataupun perwakilan ruang rawat inap.
-HumasRSPC-

#kanwilkumhamdki
#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply