KEPALA RSU PENGAYOMAN CIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA HADIR SEBAGAI PENYAJI MATERI DALAM ORIENTASI CPNS DI KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Jakarta – Kepala RSU Pengayoman, dr. Ummu Salamah hadir sebagai penyaji materi dalam orientasi CPNS di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Beliau menyampaikan bahwa RSU Pengayoman memiliki tugas untuk menyelenggarakan upaya penyembuhan dan pemulihan secara paripurna dan berkesinambungan dengan upaya peningkatan kesehatan lainnya kepada para tahanan/narapidana, Warga Binaan Pemasyarakatan, deteni imigrasi, serta masyarakat dan pegawai di lingkungan Kemenkumham. Beliau pun menjabarkan seluruh instalasi pada RSU Pengayoman, termasuk ICU Covid yang telah dimiliki dan digunakan pada saat pandemi Covid-19.

Kegiatan Orientasi CPNS pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI JakartaKamis (07/04),bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah dan Aula Kantor Wilayah. Kegiatan orientasi ini merupakan salah satu proses yang harus dilalui oleh para CPNS sebelum ditempatkan pada Unit Kerja.

– HumasRSUPC –

#kanwilkumhamdki

#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply