TIM KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS RSU PENGAYOMANCIPINANG KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA IKUTI WORKSHOP SOSIALISASI PENGISIAN DAN PENILAIAN LKE PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS SECARA VIRTUAL

Jakarta HumasRSUPC – Menindaklanjuti surat Inspektur Jenderal Nomor : ITJ.UM.01.01-5500 perihal Undangan Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022,Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ikuti Workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas,Rabu(09/03).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu. Dalam arahannya ia menyampaikan agar seluruh Satker yang menuju WBK dan WBBM tetap melaksanakan tupoksinya dengan baik agar pelaksanaan ZI berjalan dengan lancar. Dalam mempersiapkan ZI supaya di tingkatkan kembali kinerjanya supaya kualitas baik dan lolos dalam penilaian TPN.

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas evaluasi internal oleh Tim Penilai Kanwil, Tim Penilai Eselon I dan TPI sehingga unit kerja yang diusulkan adalah unit kerja yang berkualitas dalam pembangunan zona integritas. “Jadikan workshop ini untuk dapat meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM,” ujar Razilu.

#kanwilkumhamdki

#kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply