KEGIATAN ASSESMENT AWAL KLIEN REHABILITASI MEDIS NAPZA RSU PENGAYOMAN CIPINANG, KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA PERIODE 1 TAHUN 2022

Jakarta, HumasRSUPC – RSU Pengayoman Cipinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Assesment Awal Klien Rehabilitasi Medis NAPZA RSU Pengayoman Cipinang Periode 1 Tahun 2022, Selasa (25/01).

Kegiatan ini mengawali dimulainya rangkaian Program Rehabilitasi Medis Napza RSU Pengayoman Cipinang Periode 1 Tahun 2022 yang merupakan pelaksanaan Program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI tahun 2022.

Setelah sebelumnya melalui proses skrining, maka saat ini ada 35 klien yang akan menjadi peserta rehab di periode 1. Disamping peserta akan mendapatkan intervensi medis sesuai dengan penyalahgunaan zat serta penyakit komorbidnya, pada kegiatan Rehabilitasi Medis ini peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk konseling mengenai penyalahgunaan zatnya.

Semoga di periode kali ini, peserta dapat mengikuti dengan baik sehingga dapat menjadi manfaat bagi para peserta nantinya. #kanwilkumhamdki #kanwilkemenkumhamdki

Leave a reply