APEL PAGI VIRTUAL RSU PENGAYOMAN KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Jakarta, HumasRSUPC – Apel pagi virtual yang dilaksanakan oleh Karumkit, para pejabat struktural serta 83 pegawai baik ASN maupun PPNPN yang bertugas ditempat masing-masing, Kamis (23/12).

Bertindak sebagai Pembina Apel dr. Dina Fitriani dari Poli TB Dots. Dalam sambutannya Pembina apel menyampaikan beberapa hal mengenai surat edaran dari pemerintah maupun kementrian agar selalu menjaga protokol kesehatan, dengan 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan. Harapannya selama liburan Natal dan tahun baru ini menjadikan diri sendiri contoh bagi masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas bepergian keluar daerah maupun aktifitas lain.

Pembina apel menerangkan bukan hanya terkait covid yaitu sudah mulainya musim penghujan yang intens, diharapkan agar menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, karena selain menghadapai musim hujan yaitu peningkatan imunitas efektif mencegah paparan covid, dengan cara pola hidup sehat, makan makanan bergizi aktifitas fisik berolahraga 10 sampai 15 menit agar agar tubuh vit disaat kondisi cuaca sekarang ini. Diharapkan kedepannya dengan adanya varian omicron jangan sampai terjadi lonjakan kasus seperti di bulan Juni dan Juli serta dalam kondisi tubuh yang stabil.

Leave a reply