GIAT RAPAT TATA KELOLA RUMAH SAKIT (TKAS)

Jakarta, HumasRSUPC – Diberitakan Giat Rapat Tim Akreditasi RS kelompok Manajemen Rumah Sakit yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 RSU Pengayoman pada siang kemarin, Selasa (30/11).

Giat rapat bertujuan untuk membahas persiapan-persiapan Akreditasi SNARS 1.1 RSU Pengayoman Cipinang agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi warga binaan, deteni imigrasi, pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Kemenkumham RI serta warga masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Tata Kelola Rumah Sakit (TKRS) merupakan bagian dari Kelompok Standar Manajemen Rumah Sakit yang tentunya merupakan poin penting dalam proses persiapan Akreditasi SNARS 1.1 ini. Pada kesempatan kali ini, rapat membahas tentang pembagian tugas oleh masing-masing individu dalam tim supaya fokus dalam menangani tugasnya yang nantinya mempengaruhi elemen-elemen penilaian menyangkut regulasi, dokumen pendukung dan wawancara saat tim penilai mengunjungi RSU Pengayoman baik online maupun offline.

Diharapkan proses persiapan, pelaksanaan hingga penilaian untuk Akreditasi SNARS 1.1 RSU Pengayoman berjan lancar dan sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Leave a reply