Karumkit Beserta Jajaran Ikuti Dzikir dan DOA Bersama Serentak 28 Satker

Jakarta, HumasRSUPC – Karumkit beserta jajaran ikuti Dzikir dan Doa Bersama 28 Satker dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta secara virtual, Jum’at (06/08).

Sehubungan masih situasi Pandemi COVID-19 yang masih memprihatinkan dilingkungan UPT Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta khususnya di RSU Pengayoman Cipinang, RSU Pengayoman mengadakan Dzikir dan Do’a bersama secara rutin di Jum’at pagi dengan tujuan Mendoakan orang tua, keluarga, kaum Muslim di Indonesia, Menjaga kedamaian dan kesejahteraan bangsa Indonesia dan berdoa agar Segera berakhirnya wabah COVID-19. Memohon keselamatan dan perlindungan ALLAH TUHAN YANG MAHA KUASA semoga keluarga besar RSU Pengayoman Cipinang selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak terjadi gangguan maupun musibah apapun, Memohon keridhoan dan kemudahan dalam segala urusan yg dikerjakan maupun persoalan yang hadapi dan diberikan jalan yg terbaik. Mendoakan Keluarga dan rekan-rekan yang sedang diuji dengan sakit, baik menjalani isoman karena terkonfirmasi Covid-19 maupun sakit lainnya agar segera diberikan kesembuhan.

Kegiatan ini merupakan Giat rutin Jum’at yang diawali Pembukaan oleh Ketua Rohani Islam RSU Pengayoman Cipinang dilanjutkan pembacaan Surat Yassin dan dzikir bersama, dihadiri oleh Kepala RSU Pengayoman, anggota rohani Islam dan juga pegawai RSU Pengayoman Cipinang baik ASN dan non ASN.

#dzikirdandoabersama

Leave a reply