Karumkit Pengayoman Cipinang Hadiri Apel Virtual dan Doa Bersama yang Dipimpin Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Jakarta, HumasRSUPC – Kepala RSU Pengayoman Cipinang Beserta Jajaran Hadiri Apel Pagi Virtual Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Senin (12/07).

Apel Pagi Virtual yang berpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun diikuti oleh 28 UPT diwilayah DKI Jakarta. Kepala RSU Pengayoman hadir secara virtual dari RSU Pengayoman diikuti pula oleh Pegawai baik ASN maupun Non ASN RSU Pengayoman ditempat masing-masing dikarenakan telah berlakunya sistem WFO-WFH di RSU Pengayoman mengingat lonjakan angka terkonfirmasi positif COVID-19 baik nakes maupun ASN dan Non ASN lainnya dilingkungan RSU Pengayoman Cipinang.

Apel dibuka oleh ibu Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima L. Tobing menyampaikan tingkat penyebaran Covid-19 dilingkungan DKI Jakarta adanya lebih dari 400 orang Pegawai terkonfirmasi positif Covid-19 dan 8 orang Pegawai meninggal dunia. Selaku pembina apel, Ibnu Chuldun menyampaikan arahan Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI untuk diadakannya Doa bersama dengan hastag #PrayFromHome untuk Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang telah diawali oleh Menteri Agama pada 11 Juli 2021, doa secara langsung dipimpin oleh pembina apel. Disampaikan pula untuk seluruh jajaran kanwil kemenkumham DKI Jakarta lebih ketat menerapkan Prokes dimanapun berada. Apel Pagi virtual berjalan dengan lancar memperdengarkan mars kemenkumham dan diahiri dengan menggelorakan yel-yel agar tetap Semangat menjalankan tugas sehari-hari.

#apelpagivirtual
#kanwilkemenkumhamdkijakarta
#penanganancovid19
#prayfromhome

Leave a reply