Karumkit Beserta Jajaran Hadiri Apel Pagi Virtual Bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

Jakarta, HumasRSUPC – Kepala RSU Pengayoman Cipinang Beserta Jajaran Hadiri Apel Pagi Virtual Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Senin (21/06).

Apel Pagi Virtual yang berpusat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun diikuti oleh seluruh UPT diwilayah DKI Jakarta. Kepala RSU Pengayoman hadir secara virtual dari RSU Pengayoman diikuti pula oleh 89 Pegawai baik ASN maupun Non ASN RSU Pengayoman ditempat masing-masing dikarenakan telah berlakunya sistem WFO-WFH di RSU Pengayoman sebanyak 50% – 50% dari total seluruh pegawai mengingat lonjakan angka terkonfirmasi positif COVID-19 baik nakes maupun ASN dan Non ASN lainnya dilingkungan RSU Pengayoman Cipinang.

Dalam apel pagi virtual ini, Ibnu Chuldun menyampaikan arahan Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI untuk lebih disiplin dan lebih ketat menerapkan Prokes 5M serta menggunakan masker berlapis. Mempedomani jukrah Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI terkait Pelaksanaan SE KEMENPAN RB No 67/2020 tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru maka seluruh Kepala UPT diminta menerapkan sistem WFH-WFO disesuaikan kondisi kantor masing-masing dan kantor tetap beroperasi (tidak Lockdown) yang selanjutnya mengkoordinasikan kepada Gugus tugas penanganan Covid-19 terhadap ASN yang terkonfirmasi positif. Dilanjutkan dengan selalu membuat laporan atensi pimpinan melalui WA kepada Kepala Kantor Wilayah terhadap perkembangan dan penanganan yang dilakukan oleh kepala UPT masing-masing. “Virus Covid-19 memang tidak terlihat, namun Virus tersebut ada dan nyata, jadi jangan abaikan Protokol Kesehatan ketat”, ucap Ibnu Chuldun disela-sela arahannya. Apel Pagi virtual berjalan dengan lancar dan diahiri dengan doa bersama.

#apelpagivirtual
#kanwilkemenkumhamdkijakarta
#penanganancovid19

Leave a reply